Kaos Hitam Panas Saat Dipakai? Tidak Sepenuhnya Benar!

kaos hitam

Kaos Hitam Panas Saat Dipakai? Pernah dengar kalau pakai kaos warna hitam mudah gerah, panas atau cepat bekeringat? Bener ga sih?

Kaos Hitam Panas Saat Dipakai

Meskipun kaos warna hitam memang lebih cepat memanas jika dibandingkan dengan kaos warna putih ketika berada di bawah terik matahari, namun bukan berarti hal itu tidak bisa diminimalisir. Ada beberapa hal yang bisa mempengaruhi panas tidaknya sebuah kaos dikenakan, meskipun itu warna hitam sekalipun, seperti kecepatan angin dan ukuran kaos. Berikut ini adalah beberapa tips and trick yang bisa dicoba:

– Memilih kaos polos hitam dengan ukuran yang lebih longgar bisa menjadi salah satu cara untuk mengurangi efek panas akibat sinar matahari.
– Untuk kaos polos hitam yang memiliki ukuran press body, bisa dikombinasikan dengan outer seperti kemeja flanel, hoodie dan lainnya dengan warna yang lebih terang.
– Memilih bahan kaos polos hitam yang tidak panas, seperti cotton combed 30s yang lembut dan ringan.
Pemilihan bahan cotton combed 30s untuk kaos polos warna hitam bisa menjadi solusi terbaik untuk mengatasi efek panas saat mengenakan kaos hitam. Jenis bahan ini banyak digunakan untuk produksi kaos distro karena memiliki beberapa keunggulan.

Diantaranya adalah tingkat ketebalan kain yang pas, tidak terlalu tebal namun juga tidak terlalu tipis, sehingga sangat cocok untuk iklim tropis di Indonesia.Dengan komposisi serat kapas alami yang berkualitas, bahan cotton combed mampu menyerap keringat dengan baik sehingga sangat cocok untuk berbagai aktivitas outdoor.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *